Wiki

Wiki

MediaMU.COM

May 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Arti Kata Gaul "Baby" dan Contohnya

Halo sahabat Gaul, kali ini Kami akan membahas kata gaul bahasa Inggris, yaitu “Baby”. Apakah Kamu sudah mengetahui apa arti kata “Baby” dalam bahasa gaul terkini? Jika belum silahkan simak arti kata “Baby” lengkap dengan contohnya di bawah ini.

Pengertian “Baby” 

Dalam kata umum “Baby” adalah seorang bayi atau balita, itu adalah terjemahan “Baby” yang sesungguhnya, namun arti “Baby” dalam bahasa gaul akan berbeda dan bisa melesat ke makna yang tidak terduga.

1. Arti “Baby” 

Adalah panggilan untuk seorang kekasih yang artinya bisa menjadi sayang, cinta, kasih dan sebagainya, jadi tidak hanya untuk anak bayi saja, tapi juga untuk seseorang yang disayangi. Ini adalah arti “Baby” dalam pacaran, sama dengan beib, my wife, my husban, honey atau my love dan sebagainya

2. Arti “Baby”

Adalah plesetan dari kata “Babi” yang merupakan seekor hewan, kata ini sering digunakan anak zaman now untuk menyindir/memarahi temannya layaknya mengatakan Anjing saat seseorang sedang marah atau kaget.

Contoh kata “Baby”

Percakapan antara sepasang kekasih

Cowok: Jangan lupa makan ya baby ku
Cewek: ok baby

Percakapan antara anak zaman now

A: ngapain diam saja woy baby
B: sinyal ngelag baby!!!

Demikianlah penjelasan tentang kata “Baby” dalam bahasa gaul dan bahasa Inggris yang dapat Kami sampaikan saat ini, semoga bermanfaat.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here